Sunday, September 2, 2018

Tiket Timnas Indonesia U-23 Vs UEA Habis, Stadion Lengang

Ketertarikan penduduk melihat pertandingan 16 besar Asian Games 2018 pada Tim nasional Indonesia U-23 versus Uni Emirat Arab yang beritanya tinggi sekali, nyatanya berbanding terbalik dengan fakta. Mendekati kick-off, stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018), kursi stadion banyak yang tidak terisi.

Baca Juga : Bus Mtrans dan Harga Tiket Bus Mtrans

Beberapa waktu mendekati laga, stadion memiliki 30.000 kursi itu ada banyak yang kosong. Walau sebenarnya, laga diselenggarakan pada jam 16.00 WIB.

INASGOC sebagai panitia Asian Games, awal mulanya mengatakan ticket laga telah habis. Penduduk yang tidak kebagian ticket juga sedih.

Baca Juga : Jadwal Bus Mtrans dan Bus Doa Ibu

Menurut pantuan nada.com, diluar stadion juga ada banyak pemirsa yang mencari ticket untuk masuk ke stadion. Sesaat didalam stadion, cuma tribun utara serta beberapa tribun timur yang di ramaikan supporter.

Sesaat tribun selatan, tribun timur sisi tengah, serta selatan masih tetap lengang. Hal tersebut juga membuat supporter yang ada ajukan memprotes. "Tiketnya habis-tiketnya habis, bangkunya kosong," teriak gema supporter didalam stadion Wibaw Mukti.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Doa Ibu dan Jadwal Bus Doa Ibu

Seperti di ketahui, INASGOC jual ticket laga set 16 besar Asian Games 2018 pada tim nasional Indonesia U-23 versus Uni Emirat Arab dalam tiga kelompok. Yakni VIP seharga Rp500 ribu, Kelompok A Rp300 ribu, serta Kelompok B Rp100 ribu.


No comments:

Post a Comment