Friday, September 7, 2018

Pesawat Emirates Dikarantina di New York karena Penumpang Sakit

Pesawat perusahaan penerbangan Emirates dari Dubai dikarantina di bandar hawa antarbangsa John F. Kennedy, New york, pada Rabu (5/9/2018) pagi setelah beberapa penumpang sakit saat penerbangan, kata perusahaan itu serta media New York.

Baca Juga : KA Pangrango dan Harga Tiket KA Pangrango

Pesawat Emirates 203 itu, Airbus A388 berlantai dua dengan seputar 500 penumpang, datang sekejap setelah jam 09.00 (20.00 WIB), kata wanita jubir perusahaan penerbangan itu.

Jubir itu mengatakan 10 penumpang sakit dalam penerbangan dari Dubai ke New York itu. Media New York awal mulanya menyebutkan jumlahnya penumpangnya seputar 100 orang. "Emirates pastikan jika seputar 10 penumpang penerbangan EK203 dari Dubai ke New York jatuh sakit," kata jubir itu.

Baca Juga : Jadwal KA Pangrango dan KA Taksaka

"Setiba di JFK, menjadi mencegah, mereka selekasnya dicheck petugas kesehatan ditempat serta yang membutuhkan perhatian akan dirawat," tuturnya, dengan memberikan jika semua penumpang lainnya akan selekasnya diizinkan tinggalkan pesawat itu.

Petinggi dari Departemen Kepolisian Dinas Pelabuhan serta Pusat Pengendalian serta Mencegah Penyakit Amerika Serikat ada ditempat itu, kata stasiun berita WNBC, tetapi tidak menjawab keinginan untuk respon. Kantor walikota juga tidak menyikapi keinginan untuk memberi respon.

Baca Juga : Harga Tiket KA Taksaka dengan Jadwal KA Taksaka

Larry Cohen, yang mengakui penumpang pesawat itu, mengupload photo di Twitter, yang tunjukkan beberapa puluh polisi serta kendaraan darurat menanti diluar pesawat tersebut di landasan parkir. "Yang diberitakan pada kami ialah ada penumpang sakit serta jika kita mesti masih di pesawat," kata Cohen pada Reuters lewat Twitter. (Martalena Panjaitan)

No comments:

Post a Comment