Sunday, September 23, 2018

Rumah Kerja Bhinneka Nusantara Dibentuk untuk Pemenangan Jokowi-Maruf

Golongan nahdliyin serta nasionalis membuat Rumah Kerja Bhinneka Nusantara (RKBN) untuk mensupport pemenangan pasanga capres (calon presiden) serta cawapres (calon wakil presiden) nomer urut 01, Joko Widodo serta KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf).

Baca Juga : KA Menoreh dan Harga Tiket KA Menoreh

“Kami syukuran Rumah Kerja Bhinneka Nusantara. Kami memiliki jargon dalam rencana pemenangan, yakni Jokma atau Jokowi serta Kiai Ma'ruf,” kata Ketua Umum RKBN, Eman Suryaman pada wartawan di kantor RKBN, Jakarta, Sabtu (22/9).

Di kesempatan itu, Eman didampingi Sekretaris Jenderal RKBN Taviota Bay dan Koordinator Panitia Pelaksana Syukuran RKBN Imdadun Karunia. “Rumah ini nanti akan mensupport kegiatan-kegiatan Kiai Ma'ruf dalam beberapa perihal. Kami memberi suatu yang menyemangati untuk bangun Republik Indonesia ke depan semakin maju,” tutur Eman.

Baca Juga : Jadwal KA Menoreh dan KA Mutiara Selatan

Disebutkan, RKBN memiliki jaringan sampai semua lokasi di Indonesia. “Kami keluarga besar nahdliyin dengan golongan nasionalis akan mensupport kegiatan-kegiatan ini di daerah agar kegitan ini dapat sampai penduduk yang berada di pelosok daerah,” katanya.

Selain itu, Imdadun menuturkan, RKBN jadi wadah untuk mempermudah, memfasilitasi, dan menolong upaya-upaya bersilahturahmi. “Menyambungkan pada Pak Kiai Ma'ruf, beberapa kiai, serta beberapa tokoh nasional yang mensupport Pak Jokowi serta Pak Kiai Maruf ke penduduk nahdliyin, juga kelompok lainnya,” jelas Imdadun.

Baca Juga : Harga Tiket KA Mutiara Selatan dan Jadwal KA Mutiara Selatan

Ditambahkan, Kiai Ma'ruf adalah pimpinan buat semua susunan penduduk. “Bukan pimpinan buat golongan Muslim serta nahdliyin saja, termasuk juga anak muda milenial. Rumah ini ialah spirit pertemuan religius nasionalis serta nasionalis religius. Support pada Kiai Ma'ruf itu hadir dari semua latar belakang agama,” tuturnya

No comments:

Post a Comment