Sunday, September 2, 2018

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Mulai Dijual Besok

Acara penutupan Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Panitia Pelaksana Asian Games 2018 juga sudah siap jual ticket acara penutupan yang juga tidak kalah megah dari upacara pembukaan.

Baca Juga : KA Sritanjung dan Harga Tiket KA Sritanjung

"Tiketnya akan kami jual besok (28/8), memang dari mulanya ada pergantian bagian agen penjualan ticket, akan tetapi telah diatasi dengan kerja sama tiga partner berkaitan, serta besok kami akan jual ke penduduk.” Tutur Francis Wanandi, sebagai Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dalam rilisnya, Senin (27/8/2018).

Sedang jumlahnya ticket penutupan Asian Games 2018 yang akan di jual beberapa 55 – 58 ribu ticket yang akan di jual sah lewat skema daring.

Baca Juga : Jadwal KA Sritanjung dan KA Tegal Bahari

"Buat penduduk yang ingin beli bisa lewat tiga partner sah yakni BliBli.com, Ticket.com, Loket.com. Untuk harga memang berlainan, tambah murah dibawah ticket pembukaan sekitaran harga 500 ribu – 2 juta sangat mahal," tutur Francis.

Acara penutupan Asian Games 2018 juga dijanjikan tidak kalah megah dari upacara pembukaan. Artis- artis tanah Air serta internasional akan ikut serta dalam acara closing ceremony Asian Games 2018 itu.

Baca Juga : Harga Tiket KA Tegal Bahari dengan Jadwal KA Tegal Bahari

"Persiapan panggung cuma 10 hari, bocoran artis – artis yang akan tampil di closing ceremony yakni ada Super Junior (Boyband asal Korea), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati serta akan ada banyak lagi." papar Wishnutama, sebagai Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018.

No comments:

Post a Comment