Sunday, September 23, 2018

Man City Pesta Gol di Kandang Cardiff, MU Dimbangi Wolverhampton

Hasil berlainan dicapai dua club asal Manchester yaitu Manchester City serta Manchester United. City sukses melalui pertandingan ke enam dengan menaklukkan tuan-rumah Cardiff City 5-0 di Cardiff City Fase, Sabtu (22/9) malam WIB.

Baca Juga : KA Turangga dan Harga Tiket KA Turangga

Dua dari gol City diciptakan pemain yang dihadirkan pada musim panas lantas, Riyad Mahrez (menit 67 serta 89). Awal mulanya kelebihan City di buka lewat gol Sergio Aguero dimenit 32. David Silva mengandakan kelebihan pada menit 35 serta gol ke-3 yang diciptakan Ilkay Gundogan pada menit 44.

Penambahan tiga point membuat City menguntit pimpinan klassemen sesaat Liverpool. City sekarang ada di rangking ke-2 dengan 16 point. Akan tetapi, di tempat berlainan, MU yang menjamu Wolverhampton Wanderers mesti menelan kekecewaan sesudah ditahan imbang 1-1. Walau sebenarnya “Setan Merah”- julukan MU dapat unggul terlebih dulu lewat gol Fred pada menit 18.

Baca Juga : Jadwal KA Turangga dan KA Malabar

Umpan lihai Paul Pogba dituntaskan prima oleh Fred pas di garis kotak terluar Wolves lewat sepakan telusur tanah. Fred hampir cetak gol kedua-duanya pada menit injury time kalau penjaga gawang Rui Patricio tidak lakukan penyelamatan sambil terbang untuk menghalau sepakan bebasnya.

Di set ke-2 Wolverhampton yang ketinggalan langsung ambil ide serangan. Usaha mereka membawa hasil pada menit 53 sesudah Joao Moutinho sukses mengalahkan penjaga gawang David De Gea lewat tembakan melengkung. Penjaga gawang harapan Spanyol itu cuma dapat melihat bola masuk ke gawangnya.

Baca Juga : Harga Tiket KA Malabar dengan Jadwal KA Malabar

Hasil imbang ini jelas menyedihkan sebab tidak hanya tampil di kandang, juga tidak berhasil memberi hadiah manis buat Sir Alex Ferguson yang melihat dari tribun pemirsa sesudah pulih dari penyakit.


No comments:

Post a Comment