Thursday, September 13, 2018

Gelandang Liverpool Tidak Sabar Hadapi Tottenham di Liga Inggris

Liverpool akan bertemu dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu (15/9/2018) akhir minggu ini di Stadion Wembley. Ketertarikan besar juga dirasa gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri.

"Saya begitu menantikan laga itu, terpenting saat ini karena dalam beberapa minggu ke depan, kami akan melawan banyak laga susah," tutur Shaqiri seperti dikutip Sports Mole.

Baca Juga : KM Kelud dan Harga Tiket KM Kelud

Keadaan internal Liverpool sekarang ini tengah positif menyusul hasil cemerlang di empat pertandingan awal. Ya, pasukan Jurgen Klopp sukses menyapu bersih empat pertandingan di Liga Inggris dengan kemenangan.Catatan itu membuat Liverpool ada di tempat puncak dengan 12 point. Akan tetapi Liverpool bisa meleng.

Masalahnya Chelsea serta Watford yang juga belumlah tersentuh kekalahan siap menggantikan tempat puncak bila Liverpool meleng. Pada minggu ini, Chelsea akan melayani Cardiff City, sedang Watford menjamu Manchester United.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Kelud dan KM Kelimutu

"Kami akan coba mengawasi perform cemerlang kami serta saya berharap, kami dapat memenangi banyak laga," kata Shaqiri.

Selanjutnya, Shaqiri menilainya Liverpool begitu bersaing pada musim ini. Gelandang asal Swiss ini terasa, beberapa pemain Liverpool miliki kualitas serta adalah pemain pekerja keras yang berkompetisi untuk tempat utama di team.

Baca Juga : Jadwal KM Kelimutu dengan Jadwal Kapal KM Kelimutu

"Anda dapat lihat kualitas tinggi di team kami serta kami ialah pekerja keras sehari-harinya. Pertandingan di sepak bola ialah juga bagus untuk beberapa pemain," kata Shaqiri.

No comments:

Post a Comment