Friday, September 7, 2018

Emirates: Semua Penumpang Lewati Pemeriksaan Otoritas Kesehatan

Maskapai penerbangan Emirates yang datang di bandara John F. Kennedy (JFK), New York, Amerika Serikat dengan nomer EK 203 sudah sempat turunkan semua penumpangnya karena belasan dari mereka mengakui alami masalah kesehatan. Hal seperti ini di konfirmasi pihak maskapai yang mengatakan semua penumpang sudah lewat kontrol oleh otoritas kesehatan ditempat.

"Semua penumpang sudah lewat kontrol oleh otoritas kesehatan ditempat sebelum disembarkasi. Tiga penumpang serta tujuh awak sudah dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan medis serta pelajari selanjutnya," catat info perwakilan Emirates pada Nada.com, Rabu (06/09/2018).

Baca Juga : KA Kutojaya Utara dan Harga Tiket KA Kutojaya Utara

Info itu juga mengatakan jika sembilan penumpang lakukan kontrol medis kelanjutan di tempat dekat pesawat serta sudah diizinkan tinggalkan tempat. Penumpang yang lain sudah diijinkan tinggalkan bandara serta dapat melalui kontrol bea cukai.

"Kru penerbangan serta staf darat kami ikut menolong pengaturan dengan otoritas saat kontrol didalam pesawat serta sekarang pesawat itu sudah diserahkan kembali pada Emirates," tuturnya lagi.

Peristiwa ini mengakibatkan penerbangan pulang EK204 dari bandara John F. Kennedy, AS arah ke Dubai akan terlambat seputar tiga jam. Akan tetapi, pihak maskapai lewat staf darat ditempat menolong pemesanan lagi (rebooking) buat penumpang dengan penerbangan kelanjutan di Dubai yang terserang efek penundaan.

Baca Juga : Jadwal KA Kutojaya Utara dan KA Kertajaya

"Kami minta maaf pada pelanggan kami atas ketidak nyamanan yang diakibatkan. Keamanan serta kesehatan pelanggan serta kru kami tetap jadi prioritas utama kami,” catat info itu.

Seperti didapati, penerbangan 203 dari Dubai arah New York datang jam 09.10 (13.10 GMT). Belasan penumpang dibawa ke rumah sakit. Hal seperti ini disibak pihak maskapai lewat account Twitter sah mereka. Pusat Pengendalian serta Mencegah Penyakit (CDC) Amerika Serikat menyampaikan jika awalannya seputar 100 orang termasuk juga beberapa awak sudah merintih sakit.

Baca Juga : Harga Tiket KA Kertajaya dengan Jadwal KA Kertajaya

"Seputar 100 penumpang, termasuk juga beberapa awak di penerbangan, merintih sakit termasuk juga batuk, demam, serta tanda-tanda penyakit pencernaan," catat info CDC. Disebutkan jika sesudah merampungkan pelajari kesehatan pada kebanyakan orang di pesawat, 538 penumpang sudah dibolehkan tinggalkan tempat, serta 11 orang dibawa ke rumah sakit ditempat untuk dirawat.

No comments:

Post a Comment