Thursday, September 27, 2018

Ayo, Dukung Para Atlet Disabilitas di Asian Para Games

Menjadi salah satunya sponsor sah Asian Beberapa Games 2018, es cream Campina siap menolong atlet Indonesia mencapai juara pada pesta berolahraga Asian Beberapa Games 2018. Campina juga membawa penduduk luas untuk mensupport serta memberi semangat pada beberapa atlet disabilitas Indonesia supaya selalu berjuang mencapai yang terunggul dengan merampas medali emas sebanyak.

“Kami ingin memberi support buat beberapa atlet yang masih menghasilkan prestasi di dalam terbatasnya yang mereka punya. Supaya masih yakin diri untuk dapat memberi hasil yang terunggul di Asian Beberapa Games kelak. Di lain sisi, lewat arena ini, Campina bangun perasaan perduli semua penduduk Indonesia akan prinsip kesetaraan serta kebersamaan, jika terbatasnya fisik bukan batasan untuk sama-sama mensupport,” tutur Brand Manager Campina, Mustofa Saadji di Jakarta, Kamis (27/9).

Baca Juga : Kapal Jakarta Padang dan Harga Tiket Kapal Jakarta Padang

Menurut dia, semangat kuat serta tidak mudah menyerah atlet paralympic Indonesia memberikan inspirasi pihaknya selalu memberi sumbangsih terunggul buat negara dan bangsa. Mereka juga sudah memberi semua dengan pengorbanan yang tinggi.

Menjadi bentuk awal support acara Asian Beberapa Games 2018, sekitar 150 karyawan Campina ikut mensosialiasikan pekerjaan Asian Beberapa Games 2018 dengan ikuti Parade Momo di lokasi Monumen Nasional, Jakarta.

Pada acara pembukaan 6 Oktober yang akan datang, Campina akan menyiapkan booth di ruang Momo 1 serta 2. Sesaat saat laga Asian Beberapa Games 2018 Campina akan menyiapkan booth di semua ruang laga dengan lakukan penjualan, memberi Ice krim, dan membagi-bagikan bingkisan.

Baca Juga : Jadwal Kapal Jakarta Padang dengan Kapal Jakarta Semarang

Pesta multiolahraga internasional ini akan dibarengi oleh seputar 3.000 atlet paralimpik dari 43 negara, yang akan mempertandingkan 15 cabang berolahraga, dan tiga cabang berolahraga non-paralympic di Jakarta. Atlet voli duduk putri Indonesia, Nina Gusmita mengakui begitu memerlukan support penduduk luas supaya bisa membawa nama bangsa juara serta mengusung ke tahap yang tambah tinggi.

“Saya mewakili semua atlet paralympic Indonesia begitu mengapresiasi support yang dikasihkan Campina pada arena Asian Beberapa Games 2018. Support ini begitu bermakna buat beberapa atlet dalam meningkatkan perasaan yakin diri serta semangat untuk mencapai prestasi di Asian Beberapa Games 2018.

Bukan sekedar buat kami beberapa atlet, tapi support ini dapat memberikan inspirasi penduduk Indonesia yang mempunyai terbatasnya jika terbatasnya bukan rintangan atau kendala untuk dapat berkarya serta berprestasi. Saya meyakini, perasaan kepedulian yang dikasihkan Campina sekarang ini bisa jadi contoh positif pada beberapa generasi penerus di waktu yang akan tiba," katanya.

Arena Asian Beberapa Games 2018 jadi peluang emas buat Nina untuk memberi prestasi terbaik menjadi atlet voli paralympic, terpenting Indonesia menyandang predikat menjadi tuan-rumah. Sebelum masuk ke team voli putri paralympic Indonesia, ia masuk di team atletik.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal Jakarta Semarang dengan Jadwal Kapal Jakarta Semarang

Akan tetapi, saat ada cabang berolahraga voli paralympic, dianya disuruh untuk masuk sebab mempunyai latar belakang pemain voli. Wakil Deputi 1 Inapgoc bagian Games Operation, Richard Sam Bera mengapresiasi support Campina pada Asian Beberapa Games. Baginya hal seperti ini jadi bukti peranan swasta ikut mensupport berolahraga, terpenting untuk golongan disabilitas.

"Kita semua telah siap 100% serta menanti pembukaan Asian Beberapa Games 2018 di SUGBK. Sekarang ini yang kami perlukan ialah support penduduk. Mari mari kita junjung atlet paralimpik Indonesia yang akan berjuang kelak di ajang laga. Hadir serta semangati mereka supaya kita dapat mencapai hasil yang terunggul buat negara dan bangsa dan mengibarkan Merah Putih," tutup Richard.


No comments:

Post a Comment