Monday, August 6, 2018

Wanna One konser di Jakarta, Pemilik Tiket VIP Beruntung

Group Wanna One akan menegur fans di Indonesia melalui konser bertopik 'Wanna One World Tur : The World in Jakarta' pada 15 Juli 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten. Pihak promotor, IME Productions juga telah keluarkan seat rencana serta harga ticket untuk konser perdana Wanna One kelak. Kelompok VIP dibandrol harga cukuplah mahal yaitu Rp3. 500. 000.

Simak Pula : Bus Sumba Putra dan Harga Tiket Bus Sumba Putra

Walau mahal, IME Productions membuka banyak keuntungan yang didapatkan beberapa pemegang ticket VIP. Satu salah satunya, pemirsa berpeluang melihat sound cek pass sampai send off moment Wanna One yang cuma ada hanya terbatas.

" Pemegang ticket VIP akan memperoleh satu exclusive lanyard dengan ID Tag serta satu peluang ikuti lucky draw sound cek pass serta send off moment. Pemenang diambil dengan acak lewat undian, " jelas IME Productions dalam launching pada Nada. com. Promotor juga menjanjikan buat pemegang semasing ticket CAT1 serta CAT2 dapat juga ikuti lucky draw 'send off event'.

Baca Juga : Jadwal Bus Sumba Putra dan Bus Kramat Djati

Bicara masalah 'send off event', arena itu merupakan di mana fans berpeluang mengantar Wanna One 'pulang' selesai konser. Umumnya di moment ini, Wanna One akan menegur ramah pengagum mujur serta bagi-bagi tanda-tangan sampai hi touch gratis.

'Wanna One World Tur : The World in Jakarta' sendiri jadi konser paling akhir Wanna One menjadi group sebelum disband. Tidak heran jika apresiasi pengagum menunggu pegelaran konser boyband bentukan acara survival Produce 101 season 2 ini mengagumkan tinggi.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Kramat Djati dan Jadwal Bus Kramat Djati

Tidak hanya Indonesia, group dengan personil Hwang Minhyun, Kang Daniel, Kim Jaehwan, Park Jihoon, Park Woojin, Lee Daehwi, Bae Jinyoung, Ong Seongwoo, Ha Sungwoon, Yoon Jisung, Lai Kuanlin ini gagasannya akan menyambangi Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand sampai Australia.

No comments:

Post a Comment