Monday, August 20, 2018

Hasil Pekan Terakhir Premier League

Liverpool pastikan ticket Liga Champions musim 2018/19 sesudah mengalahkan Brighton and Hove Albion, 4-0 dalam pertandingan paling akhir pertandingan Premier League musim ini, di Stadion Anfield, Minggu (13/5).

Baca Juga : Jadwal Kapal Pelni dan Jadwal Keberangkatan

Empat gol yang membuat scuad bimbingan Juergen Klopp mencapai point optimal dilesakkan Mohamed Salah, Dejan Lovren, Dominic Solanke, serta Andrew Robertson.

Chelsea diyakinkan mangkir di arena Liga Champions musim 2018/19 sesudah menyerah di kandang Newcastle United, Sabtu (13/5). The Blues mesti menang serta mengharap di laga lainnya Liverpool rubuh waktu menjamu Brighton and Hove Albion untuk merampas satu ticket tersisa di Liga Champions.

Akan tetapi pasukan Antonio Conte nyatanya tampil melembek di Stadion St James Park. Alih-alih menang, mereka malah rubuh dengan score telak, 0-3. Sesaat di Anfield, Liverpool menuai kemenangan telak 4-0 atas Brighton.

Chelsea juga cuma tempati tempat ke lima Premier League musim ini dengan koleksi 70 point. Mereka hanya akan tampil di arena Liga Europa musim yang akan datang.

Baca Juga : Jadwal Kapal dan KM Sirimau

Juara Premier League musim ini, Manchester City juga menuai kemenangan di pertandingan paling akhir. Scuad Pep Guardiola tundukkan tuan-rumah Southampton 1-0, lewat gol Gabriel Jesus di menit ke-90.

Runner-up Manchester United juga mencetak kemenangan 1-0 saat menjamu Watford. Gol semata-mata wayang team tuan-rumah
Marcus Rashford di menit ke-34.

Arsenal juga tutup musim ini dengan kemenangan sesudah tundukkan tuan-rumah Huddersfield Town, 1-0. Gol Arsenal dalam pertandingan paling akhir dibawah Arsene Wenger ini diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-38.

Simak Juga : Jadwal KM Sirimau dan Jadwal Kapal KM Sirimau

Dengan begitu Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, serta Liverpool memiliki hak tampil di Liga Champions musim yang akan datang. Sesaat Chelsea, Arsenal, serta Burnley ke Liga Europa.

No comments:

Post a Comment