Thursday, August 23, 2018

Garuda Targetkan Transaksi Digital US$ 242,2 Juta

Maskapai Garuda Indonesia membidik transaksi digital sebesar US$ 242,4 juta pada tahun ini. Angka itu tumbuh 8,3 % dibanding realisasi transaksi digital Garuda pada tahun kemarin.

"Transaksi digital terpenting dalam pembelian ticket pesawat Garuda Indonesia dengan daring selalu bertambah dari tahun ke tahun . Yang akan datang Garuda Indonesia akan memprioritaskan market share lewat penjualan dengan digital," kata Direktur Marketing serta Tehnologi Info Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, dalam tayangan wartawan yang di terima, Rabu (21/2).

Baca Juga : KM Sangiang dan Jadwal KM Sangiang

Menurut Nina, pihaknya akan mengadakan program-program spesial tahun ini menjadi taktik perusahaan dalam menguatkan penetrasi pasar digital. Diantaranya, lewat program 'Garuda Indonesia Kejutan Deal' yang adalah program mini travel fair yang dikerjakan lewat feature basis digital terutamanya web www.garuda-indonesia.com serta mobile apps.

Program mini travel fair itu akan berjalan dari tanggal 21 sampai 25 Februari 2018 yang bekerja bersama denganpartner bank BUMN nasional seperti Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN, serta Bank Mandiri.

Simak Juga : Jadwal Kapal KM Sangiang dengan KM Gunung Dempo

"Kami mengharap sangkanya program Garuda Indonesia Kejutan Deal yang kami kerjakan ini bisa memfasilitasi keperluan pemakai layanan untuk melakukan perjalanan dengan maskapai bintang 5 bersama dengan awak kabin terunggul didunia dengan harga yang menarik," kata Nina.

Menurut dia, program 'Garuda Indonesia Kejutan Deal' memberi potongan harga sampai 15 % yang laku pada umumnya serta penambahan potongan sampai Rp 2,5 juta yang dikasihkan dengan spesial pada nasabah Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN, serta Bank Mandiri.

Diluar itu, ucap Nina, pelaksanaan Garuda Indonesia Kejutan Deal ini dapat adalah satu bentuk support Garuda Indonesia untuk sampai tujuan kunjungan wisata yang juga searah dengan program prioritas Kementerian Pariwisata (Kempar) yakni digital tourism dalam mempromokan pariwisata Indonesia.

Baca Juga : Harga Tiket KM Gunung Dempo dan Harga Tiket Kapal KM Gunung Dempo

"Dengan trend transaksi penjualan ticket on-line yang sekarang jadi salah satunya preferensi utama pembelian ticket pesawat, program ini sekaligus juga jadi usaha kami dalam tingkatkan awareness penduduk pada beberapa feature favorit yang kami punya lewat basis digital perusahaan yang mengangkat ide Garuda Indonesia Digital Experience," tutupnya.

No comments:

Post a Comment