Friday, August 3, 2018

INASGOC Targetkan 1,3 Juta Tiket Asian Games Ludes Terjual

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir mengharap penjualan ticket Asian Games 2018 dapat melewati perolehan Asian Games 2014 Incheon.

" Kalaupun kita di tanya apa kita dapat jual ticket melewati tujuan Asian Games 2014 Incheon yang 1, 3 juta pemirsa?, ya kita mengharap lebih, " kata Erick Thohir waktu didapati mass media di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta Pusat.

Simak Pula : Bus Bejeu dan Harga Tiket Bus Bejeu

Akan tetapi Erick menyampaikan, tinggi rendahnya penjualan ticket Asian Games akan tergantung dengan jumlahnya atlet berkualitas atau populer yang berperan serta. Hal tersebut akan di ketahui waktu penutupan entery by name pada 30 Juni 2018. " Kan kita lihat mapingnya (pemetaan atlet) dahulu. Kita belumlah tahun siapapun (atlet) yang main sepakbola, siapapun pemainnya yang hadir, " papar pria yang juga menjabat Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

" Sia-sia kalaupun contohnya Jepang lawan China tapi pemainnya tidak populer semua, itu justru akan memberatkan. Entry by name itu kan baru tanggal 30 Juni, selalu 5 Juli kan ada undian, baru kita dapat maping, " sambung bos Mahaka Grup itu. Walau demikian, spesial untuk upacara pembukaan Asian Games, Erick mengakui meyakini ticket akan ludes terjual. Karena menurut dia, pembukaan tiap-tiap multievent di pastikan mengisap banyak apresiasi penduduk.

Baca Juga : Jadwal Bus Bejeu dan Bus Sugeng Rahayu

" Tetapi saya meyakini untuk opening sendiri sich tentu sold out. Saat ini banyak juga apresiasi yang menguber opening sendiri, karena memang opening ini suatu yang menarik, " tukasnya.

Simak Juga : Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu dengan Jadwal Bus Sugeng Rahayu

Asian Games 2018 sendiri akan berjalan di Jakarta serta Palembang pada 18 Agustus sampai 2 September 2018. INASGOC bekerja bersama dengan KiosTix sudah akan memutus tanggal sah penjualan ticket yaitu pada 30 Juni 2018. Nanti ticket dapat dibeli dengan on-line, off line, ataupun on the spot.

No comments:

Post a Comment