Thursday, August 23, 2018

Bioskop Cinemaxx Terbaru Hadir di Citimall Ketapang

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) menginformasikan pembukaan bioskop barunya di Citimall Ketapang, Kalimantan Barat (Kalimantan barat). Chief Marketing Officer Cinemaxx, Celeste Koay, mengatakan, Cinemaxx Citimall Ketapang ada menjadi arah hiburan baik buat pencinta film serta keluarga di Ketapang serta sekelilingnya.

"Bioskop ini dapat jadi tempat Cinemaxx ke-3 di Kalimantan, sesudah Cinemaxx Citimall Sampit serta Cinemaxx Living Plaza Balikpapan," tutur Celeste Koay, dalam tayangan wartawan yang di terima Beritasatu.com, Rabu (21/2).

Baca Juga : KM Nggapulu dan Jadwal KM Nggapulu

Cinemaxx Citimall Ketapang mempunyai 4 monitor Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal serta internasional dalam format digital 2D serta 3D, dengan keseluruhan tempat duduk sekitar 688 kursi.

Untuk rayakan pembukaan ini, Cinemaxx Citimall Ketapang membuat rangkaian promosi istimewa, yang dimulai dengan Tonton Film Favorite, Cashback 99 % untuk pemakai OVO, dari tanggal 21 sampai 25 Februari 2018. Mengenai film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Citimall Ketapang diantaranya, Monster Hunt 2, Eiffel... I’m in Love 2, serta Black Panther.

Baca Juga : Jadwal Kapal KM Nggapulu dengan KM Dorolonda

Untuk kenyamanan serta keringanan dalam beli ticket, lihat jadwal film dan promo paling baru di Cinemaxx Citimall Ketapang, pelanggan bisa berkunjung ke www.cinemaxxtheater.com atau mengambil mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

Simak Juga : Harga Tiket KM Dorolonda dan Harga Tiket Kapal KM Dorolonda

Cinemaxx Citimall Ketapang menempatkan harga ticket Rp 25.000 (2D) serta Rp 30.000 (3D) untuk hari Senin-Kamis, Rp 30.000 (2D) serta Rp 35.000 (3D) untuk hari Jumat, dan Rp 35.000 (2D) serta Rp 40.000 (3D) untuk hari Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional.

Sampai dengan sekarang ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlahnya keseluruhnya 197 monitor bersistem digital sudah ada di sejumlah kota di tanah air. Cinemaxx Citimall Ketapang ialah bioskop Cinemaxx yang ke-40. "Cinemaxx akan buka bioskop-bioskop baru di beberapa kota di semua pelosok tanah air untuk penuhi keperluan penduduk pencinta film akan kehadiran bioskop," kata Celeste.

No comments:

Post a Comment