Monday, August 6, 2018

Intip Harga Tiket dan Seatplan Konser Wanna One di Jakarta

Sesudah Wanna One sah melaunching poster tour konser pertama mereka yang akan diselenggarakan di Jakarta dengan judul 'One : The World' waktu lalu, sekarang IME Indonesia menjadi promotor sudah menginformasikan harga bersama seatplan melalui account Twitter sah @ime_indonesia.

Baca Juga : Bus Luragung Jaya dan Harga Tiket Bus Luragung Jaya

Ticket konser Korean Boy Grup yang tercipta dari program 'Produce 101 Season 2' ini akan dibagi jadi lima kelompok. Ada dua kelompok ticket dengan harga paling murah dengan numbered seated, semasing di jual seharga Rp 1, 1 juta untuk kelompok CAT4 serta Rp 1, 5 juta untuk kelompok CAT3.

Kelompok yang lain adalah kelompok free standing, di mana kelompok CAT2 dibandrol dengan harga Rp 1, 8 juta, CAT1 seharga Rp 2, 4 juta, serta yang paling akhir VIP dengan harga Rp 3, 5 juta.

Simak Pula : Jadwal Bus Luragung Jaya dan Bus Laju Prima

Ada keuntungan sendiri buat beberapa Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) yang ingin beli ticket VIP karena mereka akan mendapatkan lanyard serta ID card eksklusif. Tidak cuma itu, pemegang ticket VIP akan mendapatkan peluang memenangi lucky draw untuk melihat sound cek (rehearsal konser) atau send off moment.

Tetapi janganlah berkecil hati, pihak promotor akan memberi peluang buat beberapa Wannable yang beli kelompok CAT1 serta CAT2. Ke-2 kelompok itu berpeluang memenangi send off moment lewat penarikan undian lucky draw. Jadwal konser Wanna One di Indonesia sendiri telah diumumkan dengan sah oleh promotor IME Indonesia

Simak Juga : Harga Tiket Bus Laju Prima dengan Jadwal Bus Laju Prima

pada 6 April kemarin. Gagasannya, konser akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 15 Juli yang akan datang. Ticket di jual dengan on-line serta dapat dibeli lewat website situs loket. com pada 25 Mei jam 14. 00 WIB.

No comments:

Post a Comment