Friday, August 3, 2018

Harga Tiket Kereta Sleeper Cuma Beda Rp 200 Ribu dari Bisnis

PT Kereta Api Indonesia menjalankan kereta sleeper berfasilitas elegan sekelas kabin usaha pesawat, untuk melayani keperluan pemudik Idul Fitri 1439 Hijriah, Juni 2018. Gerbong memiliki 18 kursi itu berlainan dengan kereta api kelas usaha. Kursi di gerbong itu dapat direbahkan sampai kemiringan 170 derajat, hingga pas untuk tidur

Baca Juga : Bus Madu Kismo dan Harga Tiket Bus Madu Kismo

Tiap-tiap kursi memunyai pembatas sendiri hingga terlihat seperti ruangan pribadi, serta diperlengkapi tv 12 inci. Walau perbedaannya begitu mencolok dibanding kereta kelas usaha, harga ticket kereta api sleeper seat ini cuma dibandrol sebesar Rp 900 ribu, atau Rp 200 ribu tambah mahal daripada gerbong kelas usaha.

" Harga ticket untuk service exclusive paling baru ini dibandrol sebesar Rp 900. 000. Tarif ini adalah harga promosi yang laku saat satu bulan ini, " kata Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018).

Simak Juga : Jadwal Bus Madu Kismo dengan Bus Maju Lancar

Edi menyampaikan, ticket gerbong itu dapat didapat dari banyak aliran pembelian. Akan tetapi, spesial untuk hari ini, semua ticket untuk gerbong itu telah laris terjual. " Penduduk bisa lakukan pemesana ticket dari beberapa aliran pemesanan ticket KAI mulai 11 Juni 2018, " tuturnya.

Edi menyampaikan, pengadaan gerbong elegan pada tahun ini untuk tingkatkan service PT KAI pada penduduk. Karena itu, dia mengharap sesudah nikmati perjalanan perdana kesempatan ini, penduduk terasa nyaman.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Maju Lancar dan Jadwal Bus Maju Lancar

" Ini adalah satu bentuk pengembangan dari PT KAI untuk tingkatkan service. Karenanya ada luxury class ini, penduduk mempunyai semakin banyak pilihan type pejalanan sesuai dengan tarif serta servicenya, " kata Edi.

Untuk di ketahui, PT KAI merangkaikannya ke empat gerbong elegan itu ke serangkaian kereta Argo Anggrek dengan  rute stasiun Gambir menuju stasiun Pasarturi, Surabaya, serta demikian sebaliknya. Keseluruhan penumpang yang bisa diangkut oleh kereta elegan itu merupakan 72 penumpang, karena tiap-tiap gerbong terbagi dalam 18 kursi

No comments:

Post a Comment