Thursday, August 23, 2018

Finis Empat Besar Prioritas Utama Arsenal

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengutamakan jika finish di empat besar klassemen Liga Primer masih jadi prioritas utamanya. Tempat ini akan membuat Arsenal maju ke kwalifikasi Liga Champions The Gunners sekarang ini duduk di posisi ke enam terpaut 8 point dengan rangking empat yang ditempati Chelsea.

Baca Juga : KM Lambelu dan Harga Tiket KM Lambelu

Awal minggu ini, legenda Arsenal Robert Pires mengklaim jika memenangkan Liga Europa ialah hanya satu kesempatan bekas klubnya untuk maju ke pertandingan club utama Eropa. Ini sempat ditempuh
Manchester United di mana pelaith Jose Mourinho turunkan team yang lebih kuat pada step paling akhir Liga Europa serta pada akhirnya menang di final.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Lambelu dengan KM Pangrango

Sedang untuk Arsenal, mereka berkesempatan sampai set 16 besar sesudah menang 3-0 pada leg pertama mereka menantang FK Ostersund.

Akan tetapi Wenger menyampaikan sekarang ini dia ingin konsentrasi dapat mencapai ticket Liga Champions melalui jalan Liga Primer. “Kami mesti konsentrasi ke Liga Primer. Liga Europa ialah salah satunya prioritas yang kita punya tetapi masih tetap ada jalan yang panjang. Kita mesti melalui besok dan lihat siapa yang kita temukan bila kita melalui,” tutur Wenger.

Baca Juga : Jadwal KM Pangrango dan Jadwal Kapal KM Pangrango

"Kami akan konsentrasi untuk mengerjakannya dengan baik tetapi baiknya kami ingin kembali pada Liga Champions lewat Premier League.”

Arsenal kembali bermain di pertandingan Premier League pada Kamis (1/3) menantang Manchester City, empat hari sesudah berjumpa mereka di final Piala Liga di Stadion Wembley.

No comments:

Post a Comment