Monday, August 20, 2018

Dikalahkan Sassuolo, Inter Terancam Gagal Raih Tiket Liga Champions

Inter Milan terancam tidak berhasil mencapai ticket ke Liga Champions musim depan sesudah menelan kekalahan dari Sassuolo 1-2 pada laga minggu ke-37 Serie A, Minggu (13/5) pagi hari WIB.

Baca Juga : KM Tidar dan Jadwal KM Tidar

Dua gol Sassuolo semasing diciptakan Matteo Politano (25') serta Domenico Berardi (72'). Sedang satu gol balasan Inter diciptakan Rafinha Alcantara (80').

Kekalahan ini membuat Inter Milan terhambat di tempat ke lima dengan koleksi 69 point dari 37 laga. Hasil ini membuat AS Roma yang telah mengoleksi 73 point serta dari 36 pertandingan serta duduk di tempat ke-3, pastikan ticket ke Liga Champions musim depan mengingat Inter tinggal sisakan satu pertandingan.

Baca Juga : Jadwal Kapal KM Tidar dan KM Awu

Inter akan berkompetisi dengan lawan satu kota AS Roma, Lazio, yang sekarang ini telah kantongi 71 point dari 36 pertandingan serta duduk di rangking ke empat.

Bila Lazio menang atas Crotone pada laga Minggu (13/5) malam, Inter Milan pastinya mesti tampil di Liga Europa musim depan. Demikian sebaliknya, bila pertandingan itu seri, Inter Milan mesti menang pada pertandingan terakhir minggu ke-38, yaitu menantang Lazio di Stadion Olimpico, 20 Mei 2018.

Simak Juga : Jadwal KM Awu dan Jadwal Kapal KM Awu

"Kami tidak lakukan dengan baik membuat perlindungan Domenico Berardi serta pemain sayap mereka yang bermain melebar. Kami kehilangan banyak daya dengan langkah menguber mereka. Seiring berjalannya waktu, kami temukan bentuk yang lebih baik dengan taktis, tapi sesudah gol ke-2 team kehilangan kesetimbangan serta dengan kalut coba kembali pada permainan," tutur Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan selesai laga.

No comments:

Post a Comment