Thursday, August 23, 2018

Ranieri Rela Tinggalkan Nantes Jika Latih Timnas Italia

Pelatih yang membawa Leicester City memenangkan Premier League, Claudio Ranieri, mengakui siap bila ditunjuk jadi pelatih Team Nasional Italia. Dia bahkan juga mengakui ikhlas tinggalkan team yang ditanganinya sekarang ini, Nantes, bila mendapatkan tawaran itu.

Ranieri, 66, memang disebut-sebut menjadi salah satunya calon pelatih Gli Azzurri sesudah dipecatnya Gian Piero Ventura menyusul kegagalan maju ke putaran fial Piala Dunia di Rusia. Tidak hanya Ranieri, beberapa nama lainnya juga dikatakan sebagai calon yaitu Antonio Conte, Carlo Ancelotti, serta Roberto Mancini.

Baca Juga : KM Tatamailau dan Harga Tiket KM Tatamailau

Tim nasional Italia belumlah mempunyai pelatih sesudah dengan mengagetkan tidak berhasil mencapai ticket Piala Dunia 2018 sesudah dalam partai play-off menyerah dengan agregat 0-1 pada Swedia tahun kemarin. Berikut untuk kali pertamanya "Team Biru Langit" tidak tampil di Piala Dunia semenjak 1958.

Berlainan dengan beberapa calon lainnya yang belumlah keluarkan komentarnya, Ranieri mengakui siap mengemban pekerjaan itu bila ditunjuk. Dia juga bersedia tinggalkan kursi pelatih Nantes yang sekarang ini didudukinya.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Tatamailau dengan KM Umsini

“Semua pelatih dari Italia tentu bersedia jadi pelatih La Nazionale,” kata Ranieri, yang suskes membawa Leicester City memenangkan Premier League musim 2015/16 lantas pada Sky Sport Italia.

“Saya mempunyai kontrak dengan Nantes saat dua tahun serta saya belumlah terima pesan apa pun menjadi saya tidak dapat berkata apa pun,” papar Ranieri yang sempat juga mengatasi tim-tim top Italia seperti Juventus serta Inter.

Simak Juga : Jadwal KM Umsini dan Jadwal Kapal KM Umsini

“Namun bila saya ditawari kontrak untuk mengatasi Tim nasional Italia, saya akan selekasnya menjumpai Presiden Nantes untuk ajukan pengunduran diri,” kata eks pelatih Valencia ini. Nantes sendiri sekarang ini menempati di tempat ke lima klassemen Ligue 1, ketinggalan 10 point oleh penghuni posisi ke empat, Olympique Lyon.

No comments:

Post a Comment