Tuesday, August 28, 2018

12 Fakta Tentang Sub Kelas Tiket Garuda Eco Basic

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengenalkan sub kelas ticket pesawat Eco Basic. Sub kelas ticket Eco Basic diklaim tambah murah 15-20 % dibanding ticket kelas ekonomi. “Semua dapat terbang dengan Garuda Indonesia. Kami perkenalkan kelas ticket baru.

Dibawah harga ekonomi. Pada saat yang sama kami kurangi fasilitasnya. Utamanya membawa penumpang yang belumlah terbang dengan Garuda Indonesia,” tutur Pahala di sela-sela acara buka bersama dengan bersama jurnalis di Jakarta, Senin (28/5/2018). Ia menyampaikan sub kelas Eco Basic telah mulai di tawarkan ke penduduk semenjak 21 Mei 2018. Beberapa rute penerbangan yang mempunyai sub kelas Eco Basic seperti rute penerbangan Medan, Palembang, Pontianak, Balikpapan serta Ujung Pandang.

Baca Juga : Kapal Jakarta Batam dan Harga Tiket Kapal Jakarta Batam

ngkum dari keterangan Pahala serta web Garuda Indonesia. 1. Cuma ada 12 kursi Pahala menyampaikan sub kelas ticket Eco Basic cuma ada 12 kursi di tiap-tiap penerbangan Garuda Indonesia. 2. Berada di rute ATR 72-600 serta CRJ Bombardier Pahala menyebutkan ticket Eco Basic di tawarkan ke penumpang di rute-rute penerbangan yang dilayani dengan pesawat ATR 72-600 serta CRJ Bombardier. Ada keseluruhan 21 rute penerbangan yang mempunyai sub kelas Eco Basic.

3. Penumpang tidak dapat pilih kursi pesawat Penumpang dengan ticket sub kelas Eco Basic tidak dapat pilih tempat kursi pesawat waktu cek in. Kursi pesawat akan dipastikan oleh pihak Garuda Indonesia. 4. Bagasi penambahan tidak laku Penumpang tidak memperoleh kemampuan bagasi penambahan untuk membawa perlengkapan berolahraga. Berat perlengkapan berolahraga yang dibawa akan memotong kemampuan bagasi terdaftar yang didapatkan. "Tetapi bagasi masih 20 kg. Bagasi sepeda, surfing tidak termasuk juga," tutur Pahala.

Baca Juga : Jadwal Kapal Jakarta Batam dan Kapal Jakarta Medan

5. Tidak bisa taruh bagasi di kabin atas Penumpang tidak diperbolehkan menempatkan barang bawaan kabin di kompartemen atas (overhead compartment). Penumpang cuma bisa membawa satu barang bawaan kabin yang cukuplah ditempatkan dibawah kursi. 6. Tidak bisa Garuda Miles Penumpang dengan ticket Eco Basic tidak dapat mengklaim Garuda Miles. 7. Beberapa keringanan tidak dapat dipakai Premium check-in, priority boarding, fast trek, serta lounge access tidak diperbolehkan, termasuk juga untuk anggota GarudaMiles Platinum serta SkyTeam Elite Plus.

8. Tidak dapat pesan special meal Pahala menyampaikan penumpang dengan ticket Eco Basic masih dapat memakan makanan. Akan tetapi, penumpang tidak dapat lakukan pemesanan special meal. 9. Tidak laku untuk bayi Penumpang membawa infant (bayi umur 0-23 bulan) tidak diperbolehkan pesan ticket Eco Basic. 10. Potongan harga untuk anak-anak tidak laku Potongan harga untuk ticket anak-anak tidak laku. Penumpang anak-anak mesti beli ticket dengan harga dewasa.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal Jakarta Medan dengan Jadwal Kapal Jakarta Medan

11. Mesti check-in di bandara Penumpang cuma dapat lakukan check-in lewat check-in counter di bandara. Penumpang tidak bisamelalui situs, mobile, city, kiosk, atau phone check-in. Jika penumpang mempunyai penerbangan kelanjutan, through check-in ataupun through baggage tidak diperbolehkan. 12. Diklaim tambah murah Pahala menyampaikan sub kelas ticket pesawat Eco Basic tambah murah dibanding ticket kelas ekonomi Garuda Indonesia. Ticket Eco Basic diklaim tambah murah 15-20 %.


No comments:

Post a Comment