Friday, August 3, 2018

Mudik Lebaran, Pemprov Jatim Bagikan 208 Ribu Tiket Kereta Gratis

Untuk membuat lancar serta memudahkan pemudik di Jawa Timur (Jawa timur) Pemprov Jawa timur menyiapkan fasilitas angkutan mudik gratis lewat darat serta laut. Ada 560 armada bus, empat kapal serta empat rute kereta api disediakan dengan gratis pada Lebaran 2018 ini.

Simak Juga : Bus Luragung Jaya dengan Harga Tiket Bus Luragung Jaya

" Keseluruhan ada 15 kota arah mudik di Jawa Timur, " tutur Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa timur, Wahid Wahyudi. Ia menyampaikan, mudik gratis adalah service untuk penduduk Jawa Timur supaya mudik berjalan aman. Menurutnya, mudik gratis juga untuk menahan penimbunan penumpang di terminal. Terminal Purbaya Surabaya adalah terminal terpadat di Jawa Timur tiap-tiap musim Lebaran datang.

Pemprov Jawa timur juga menyiapkan 208 ribu kursi kereta gratis. Mencakup arah Surabaya-Kertosono, Surabaya-Malang-Blitar, Malang-Banyuwangi serta Sidoarjo-Bojonegoro. Service mudik gratis memakai kereta api ini diinginkan dapat menahan penduduk supaya tidak mudik memakai sepeda motor.

Baca Juga : Jadwal Bus Luragung Jaya dan Bus Laju Prima

Sesaat empat rute kapal disiapkan gratis untuk mencapai daerah di kepulauan. Diantaranya arah Gresik-Bawean, Surabaya-Masalembu, Kalianget-Kangean, Raas-Jangkat Situbondo serta Banyuwangi-Sepeken. (Sugianto)

PSSI melaunching ticket kompetisi eksperimen pada Tim nasional Indonesia versus Korea Selatan (Korsel). Pertandingan tersebut gagasannya akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, pada 23 Juni yang akan datang. Ini adalah serangkaian persiapan Tim nasional Indonesia mendekati melawan Asian Games 2018 pada agustus yang akan datang. Gagasannya, Korsel akan membawa beberapa nama bintang yang berkarier di sepak bola Eropa.

Simak Juga : Harga Tiket Bus Laju Prima dengan Jadwal Bus Laju Prima

Beberapa pemain seperti Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), serta Search engine optimization Young-jae (Hamburg SV/Jerman). Sesaat bekasnya adalah pemain yang membela club lokal Korea Selatan.

Tim nasional Indonesia sendiri gagasannya akan kumpul pada 20 Juni yang akan datang. Pelatih Luis Milla belumlah nengumumkan beberapa nama pemain yang akan ikut juga pada eksperimen kesempatan ini. PSSI sendiri jual ticket kompetisi ke empat kelompok, yaitu VIP, Kelompok 1, Tribun Utara, serta Selatan. Harga di jual dari yang paling murah Rp50 ribu sampai termahal Rp125 ribu.

No comments:

Post a Comment