Sunday, October 7, 2018

Presiden Putin Puji Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov menyampaikan Presiden Rusia Vladimir Putin dengan pribadi meneleponnya sesudah kemenangan atas Conor McGregor di ajang UFC pada Sabtu (6/10). Putin mengatakan bangga dengan kemenangan Khabib Nurmagomedov atas McGregor.

Baca Juga : KA Tegal Ekspres dan Harga Tiket KA Tegal Ekspres

"Waktu semua wartawan repot bicara mengenai photo McGregor dengan Putin di Piala Dunia FIFA saat musim panas, presiden barusan menelepon saya. Ia mengatakan selamat pada saya serta menyampaikan ia bangga dengan saya," tutur Nurmagomedov seperti diambil thisisinsider, Minggu (7/10).

Selesai laga, Nurmagomedov sudah sempat membuat kehebohan serta situasi ricuh sesudah melompat keluar dari ring oktagon. Petarung asal Rusia itu menyebabkan perkelahian massal yang mengakibatkan penangkapan. Akan tetapi sejumlah besar orang tidak menyesali atas kericuhan yang dikarenakan Nurmagomedov.

Baca Juga : Jadwal KA Tegal Ekspres dan KA Joglokerto Ekspres

“Mereka menyebutkan McGregor menjadi juara dunia, tetapi hari inilah ditaklukkan,” tuturnya pada wartawan sesudah pertempuran di Las Vegas.

Nurmagomedov menuduh petarung Irlandia sudah mengejek berolahraga dengan keluarkan ajaran kedengkian serta cacian mengenai agama serta keluarga Nurmagomedov mendekati pertempuran. "Tentunya, ini bukan apakah yang di ajarkan bapak saya, tapi itu ialah permasalahan kehormatan," tulisnya di Instagram.

Baca Juga : Harga Tiket KA Joglokerto Ekspres dengan Jadwal KA Joglokerto Ekspres

Kremlin memanglah belum dengan sah memberi komentar kemenangan Nurmagomedov. Tapi pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov nikmati dalam kemenangan petarung Dagestan.

Di hari Minggu, Kadyrov menyampaikan McGregor belajar dengan langkah yang keras jika Nurmagomedov ialah seniman jenius, dapat merubah muka MMcGregor jadi lukisan "kanvas berwarna merah".

No comments:

Post a Comment