Sunday, October 7, 2018

Presiden Orasi Ilmiah di USU

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diskedulkan memberi orasi ilmiah dalam rencana Dies Natalis ke-66 Kampus Sumatera Utara (USU) di Medan, Sumatera Utara, pada Senin (8/10). Orasi ilmiah dikatakan Kepala Negara di hari ke-2 kunjungan kerjanya di Sumatera Utara.

Baca Juga : Bus Garuda Mas dan Harga Tiket Bus Garuda Mas

Berdasar pada info Deputi Bagian Protokol, Wartawan, serta Alat Sekretariat Presiden Bey Machmudin ada beberapa agenda pekerjaan yang lain akan dikerjakan Presiden Jokowi, di hari ini.

Tidak hanya berorasi ilmiah di Universitas USU, Presiden Jokowi akan mengadakan Rapat Pengaturan Pengendalian Program Pembangunan serta Pemberdayaan Penduduk Desa di Kantor Bupati Deli Serdang serta berkunjung ke Pondok Pesantren Mawaridussalam, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis.

Baca Juga : Jadwal Bus Garuda Mas dan Bus Harapan Jaya

Di Pondok Pesantren Mawaridussalam, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan meluncurkan program Bank Wakaf Mikro “Mawaridussalam.”

Selesai acara peluncuran, Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan meneruskan perjalanan ke Propinsi Sumatera Barat.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Harapan Jaya dengan Jadwal Bus Harapan Jaya

Di daerah itu, Presiden Jokowi akan resmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional XXVIII Ikatan Wanita Entrepreneur Indonesia Tahun 2018 di Padang. Tuntas acara, Presiden Jokowi serta rombongan akan kembali pada Jakarta.

No comments:

Post a Comment