Sunday, October 7, 2018

Indonesia Turun di 25 Laga Perorangan Cabang Bulutangkis

Kontingen Indonesia di hari ke-3 penyelenggaraan Asian Beberapa Games 2018 atau Senin (8/10) akan turun dalam 25 laga penyisihan group di beberapa nomer serta kelas perseorangan bulutangkis yang berjalan di Istana olahraga GBK, Senayan, Jakarta.

Baca Juga : KA Sancaka dan Harga Tiket KA Sancaka

Salah satunya atlet penyumbang emas perdana Indonesia dalam nomer beregu putra, Hary Susanto, akan turun di laga pertama yang diskedulkan berjalan mulai jam 9.00 WIB dalam nomer ganda kombinasi SL3-SU5 berpasangan dengan Leani Ratri Oktila melawan pasangan Thailand Watcharaphon Chok-Uthaikul/Darunee Henpraiwan.

Sesaat pasangan ganda putra SU5 andalan Indonesia Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah Prawiranegara yang ikut adalah peraih medali emas nomer yang sama dalam ASEAN Beberapa Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, akan melayani pasangan India Chirag Baretha/Suhas Lalinakere Yathiraj dalam laga yang diskedulkan menjadi penutup mulai jam 18.20 WIB.

Baca Juga : Jadwal KA Sancaka dan KA Argo Parahyangan

Dheva serta Hary adalah dua dari 10 atlet bulutangkis Indonesia yang turun dalam dua laga baik di bidang tunggal ataupun ganda dalam serangkaian laga Asian Beberapa Games 2018 hari Senin.

Sedang Leani ialah satu dari dua atlet yang diskedulkan turun dalam tiga laga dalam agenda hari Senin, bersama dengan Khalimatus Sadiyah Sukohandoko, yang kedua-duanya turun di nomer ganda kombinasi SL3-SU5 bersama dengan pasangan semasing, berpasangan dalam nomer SL3-SU5 dan turun di nomer tunggal putri SL4.

Baca Juga : Harga Tiket KA Argo Parahyangan dengan Jadwal KA Argo Parahyangan

Dua laga akan menghadapkan sama-sama wakil Indonesia, yaitu pada Khalimatus menantang Adinda Nugraheni di Group B tunggal putri SL4 dan Warining Rahayu melawan Putu Christiani di Group Anomor tunggal putri SU5.

No comments:

Post a Comment