Monday, February 12, 2018

Kapal Ini Evakuasi Lukman Saat Disengat Pari

Senja di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur yang indah tidak dapat seutuhnya di nikmati oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin serta keluarganya waktu berlibur. Pasalnya, dia mesti selekasnya memperoleh pertolongan medis karena tersengat ikan pari.

Sistem evakuasi Menteri Lukman juga cukup dramatis. Satu kapal motor putih kecil berbendera merah putih selekasnya membawa Menteri Agama dari Pulau Derawan untuk memperoleh perawatan intensif di RS Abdul Rivai.

Menteri Agama Lukman Hakin Saifuddin tersengat ikan pari, waktu liburan di Pulau Derawan, Kalimantan Timur. Mengakibatkan, Lukman mesti selekasnya memperoleh pertolongan medis.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal Dorolonda

" Menag pernah memperoleh perawatan di Puskesmas setempat sebelumnya dirujuk ke rumah sakit, " jelas Kepala Biro Humas, Data serta Info (Masdatin) Kemenag Mastuki, Sabtu 3 Februari 2018, malam.

Di puskesmas, Lukman memperoleh pertolongan pertama. Selesai di beri aksi medis itu, Menag Lukman segera dirujuk ke Tempat tinggal Sakit Abdul Rivai Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal Gunung Dempo

Insiden sendiri berlangsung ketika Menag Lukman serta keluarga tengah liburan. Hal semacam ini diterangkan oleh Anggota DPRD setempat, Rudi P Mangunsong. Sesudah memperoleh penangan medis di RS Abdul Rivai, Lukman terlihat dikunjungi beberapa tokoh orang-orang.

No comments:

Post a Comment